Breaking News

Kini hadir Umroh Aman bersama IGoUmroh dengan Platform Digital

Gagal umroh masih menjadi isu besar Indonesia, terutama selama dua tahun terakhir. Secara Keuangan, calon jamaah umroh menjadi pihak yang sangat dirugikan, karena selama dua tahun terakhir, kerugian keuangan akibat kegagalan umroh mencapai lebih dari Rp3 Trilyun dengan jumlah korban kegagalan kurang lebih 160 ribuan calon jamaah umroh.



iGoUmroh hadir memberikan solusi keamanan dan kemudahan dalam transaksi pendaftaran, pembayaran, dan pelaksanaan ibadah umroh.

Kami bekerjasama dengan lembaga penjamin milik pemerintah untuk memberikan kepastian rencana ibadah umroh, sehingga rencana ibadah umroh menjadi sangat terukur, sekaligus memberikan perlindungan berupa jaminan uang kembali jika terjadi resiko kegagalan umroh.

Bagi calon jamaah umroh yang ingin mengakses program penjaminan visa umroh, dapat mengakses portal www.igoumroh.com dengan mendaftar dan memilih paket perjalanan ibadah umroh yang sesuai dengan kebutuhan.

Bagi biro travel yang ingin bergabung dalam program penjaminan visa umroh, silahkan kunjungi portal www.igoumroh.com dengan mendaftar sebagai mitra dan melengkapi seluruh persyaratan yang diminta untuk proses assessment dan akseptasi dari lembaga penjamin.

Program penjaminan visa umroh memberikan penjaminan bagi calon jamaah umroh hingga memperoleh dokumen perjalanan secara sempurna dari tiket perjalanan, hotel, hingga dokumen visa.
Jika calon jamaah gagal memperoleh visa umroh, lembaga penjamin memberikan jaminan uang kembali.

Bagi biro travel yang berhasil melalui proses akseptasi, dapat mendaftarkan produk atau paket pejalan umroh dengan program penjaminan, dan memiliki jangkauan pemasaran yang luas, serta dapat meningkatkan reputasi dan kepercayaan pasar.
Pendaftaran program penjaminan ini bebas biaya bagi biro travel dan tanpa biaya tambahan bagi calon jamaah umroh! 


 Sekian Review Bisnis kali ini jika ingin ada yang ditanya bisa langsung ke Contact Person di bawah ini. Salam hangat dari Kang Mas Jenggott.

iGoUmroh, untuk umroh Indonesia yang berkualitas!
Informasi lebih lanjut, hubungi di:
website : www.igoumroh.com
e-mail : cs@igoumroh.com
Chat : 0817-7660-2620
Call : 021-2277-9298

Tidak ada komentar